Senin, 02 Juli 2012

Kisah Mistis Gigi Tongos Patung Leak

Haloooo.. sop gue mau cerita nih....
wah beneran ternyata main PlayStation gag mudah sob. Gue tuh pernah aja dikira patung leak dari bali, gara-gara tu game, ampun-ampun deh gag maen laigi.














  nih ceritanya gini sob, pas gue kerumah temen gue, nah itu kan ada PS ya nah gue kan paling pintar main, tapi gag sepintar temen-temen gue :D. rumah temen gukan juga ada topeng leaknya juga. gue kan paling takut yaa sama yang namanya patung leak, sumpah wajanya tu gantengan gue :P (muji dikit). nah yang pas ,itu gue maen nih aturan mainya yang kalah tu pakai topeng leak, kan ngancem banged. Tanpa basa-basi gue pun biland "deal" , wah setelah permainan dimulai pun gue ada diourutan paling paling paling nomberrr akhir.. OMG gue pun pakek tuh topeng leak. setelah beberapa menit ada tuh ibu-ibu datang, tanpa aba-aba temen-temen gue boialng kalau ibu itu ibu kandung gue karena gigi ibu tersebut tongos kayag topeng leak yang gue pakai....

Yah menurut saya sih mungkin itu asal usul kenapa leak punya gigi tongos, karena dia kalah maen playstation :D

ini ceritaku, apa ceriatamu????????????????..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar